no fucking license
Bookmark

4 Merk kunci shock terbaik dan bagus

Kunci shock yang kerap diketahui dengan istilah kunci sok atau socket merupakan satu alat bengkel yang paling umum digunakan oleh mekanik bengkel. Selain karena memliki daya cengkram yang lebih besar terhadap mur atau baut yang ingin dibuka atau dikencangkan, kunci shock juga menunjukkan fleksibilitas posisi dalam pengerjaannya.

Kunci shock mampu dipakai untuk membuka baut atau mur yang posisinya menjorok di dalam mirip misalnya untuk mur roda. Namun begitu, kunci shock tidak mampu berfungsi dengan baik kalau tidak dilengkapi dengan kelengkapan kunci shock mirip Ratchet, Handle, ekstension bar, dan lain-lain bahkan dengan Impact driver. (baca: 5 Alаt kеlеngkараn kunсі ѕосkеt dаn fungѕіnуа)

Dipasaran, terdapat beragam merk yang juga memberikan kunci shock beserta kelengkapannya yang lazimnya dipack menjadi satu paket (bundle). Dari bermacam-macam merek tersebut, tentu saja ada yang memiliki kegunaan mahal dan murah dimana biasanya harga turut mensugesti mutu yang terdapat pada kunci shock terebut.

Nah, pada postingan kali ini, ombro akan menyebarkan gosip alat bengkel tentang 4 Merk kunci shock terbaik dan anggun menurut pengalaman yang sudah ombro rasakan selama melakukan pekerjaan di bengkel mobil. Simak info 4 brand kunci shock terbaik dan bagus dibawah ini...

Fасоm


Menurut ombro, Facom merupakan satu dari sekian banyak brand alat bengkel yang mempunyai reputasi manis. Facom berasal dari Perancis yang diketahui semenjak 1918. Ombro mengenal alat bengkel brand facom ini sewaktu bekerja di suatu dealer resmi yang memasarkan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat glamor keluaran Jerman.

Kunci shock yang kerap dikenal dengan sebutan kunci sok atau socket merupakan satu alat be 4 Merk kunci shock terbaik dan bagus

Dari pengalaman yang ombro rasakan di saat melaksanakan pekerjaan dengan alat bengkel bermerk Facom ini, kualitas alat ini bisa dibilang sungguh bagus, rata-rata bentuk socket dan kunci ratchet yang dihasilkan terlihat rapih dan berbobot sehingga terasa begitu kokoh dan berpengaruh ketika dipegang.

Selain itu, tingkat kepresisian yang dibuat oleh Facom ini juga sungguh tinggi sehingga banyak industri high class seperti industri pesawat terbang dan perbaikan mobil-kendaraan beroda empat mewah banyak yang menggunakannya.

Harga yang disediakan alat bengkel brand Facom ini tergolong masuk kedalam kelas premium sehingga setiap alatnya mempunyai harga yang cukup mahal. Hal ini cukup seimbang dengan daya tahan yang diberikan dan kesanggupan dalam mempercepat pekerjaan


Kуоtо Tооl (KTC)


Merk kunci shock terbaik dan elok selanjutnya ialah Kyoto Tool atau lebih erat disebut KTC. KTC ini ombro kenal ketika melakukan pekerjaan di sebuah dealer kendaraan beroda empat yang menjual kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat bikinan Jepang. KTC ialah brand yang diproduksi dari negara Jepang. Berdasarkan situs resminya, KTC mulai ada sejak 1950.

Kunci shock yang kerap dikenal dengan sebutan kunci sok atau socket merupakan satu alat be 4 Merk kunci shock terbaik dan bagus

Selevel dengan Facom, KTC juga memiliki kualitas kunci shock yang sangat baik. Bentuk dan rupa kunci shock yang dibuatnya rata-rata mempunyai bentuk yang rapi dan presisi. Selain itu, materi yang digunakan pada kunci shock brand KTC ini juga terasa kuat dan kuat sehingga dalam penggunaannya mempunyai resiko yang kecil terhadap kerusakan.

Harga yang disediakan untuk kunci shock merk KTC ini juga termasuk dalam kelas premium sehingga mempunyai harga yang cukup mahal.


Stаnlеу


Merk kunci shock terbaik dan anggun yang lain yang juga pernah ombro gunakan ialah Stanley. Stanley ini ialah alat bengkel yang berasal dari New Britain Connecticut Amerika Serikat. Kunci merk Stanley ini kini juga lumayan banyak dipakai di bengkel-bengkel resmi yang memasarkan kendaraan beroda empat Jepang di Indonesia.

Kunci shock yang kerap dikenal dengan sebutan kunci sok atau socket merupakan satu alat be 4 Merk kunci shock terbaik dan bagus

Dari pengalaman yang ombro rasakan, mutu kunci shock brand stanley ini juga cukup manis, presisi, dan rapih dalam pembuatannya. Namun jika ombro bandingkan dengan dua brand yang sudah dibicarakan sebelumnya, brand ini menurut ombro masih berada setingkat dibawah kedua brand tersebut.

Bаса jugа :


Tеkіrо


Merk kunci shock terbaik dan bagus selanjutnya yang pernah ombro rasakan yaitu Tekiro. Berdasarkan penelusuran yang ombro kerjakan, Tekiro ini merupakan produk Indonesia yang di kenalkan lewat PT. Altama Surya Anugerah ditahun 1998.

Kunci shock yang kerap dikenal dengan sebutan kunci sok atau socket merupakan satu alat be 4 Merk kunci shock terbaik dan bagus

Menurut ombro sendiri, kualitas kunci shock merk Tekiro ini juga cukup mumpuni untuk dipakai selaku alat bengkel selain beberapa merk yang sudah ombro sebutkan sebelumnya. Dari sisi mutu kunci brand tekiro ini juga tidak mampu disepelekan, disamping itu harganya yang terbilang lebih hemat biaya juga bisa menjadi pertimbangannya sehingga tidak mengecewakan.

Cаtаtаn:
Kekuatan dan daya tahan kunci shock in tentunya juga sungguh dipengaruhi dari cara pakainya. Meskipun menggunakan kunci shock yang paling bermutu sekalipun, tetapi bila cara pakainya salah dan tidak sempurna, tentu alat tersebut juga cepat rusak.

Nah, demikianlah 4 brand kunci shock terbaik dan elok berdasarkan pengalaman yang sudah ombro ketahui biar bisa memiliki kegunaan.
Post a Comment

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan sesuai topik artikel.