no fucking license
Bookmark

Tips memilih kunci sok yang bagus

Memilih kunci sok yang cantik bagi mekanik telah menjadi sebuah hal yang wajib dilaksanakan. Kesalahan dalam menentukan kunci sok, baik dari segi mutu, merek, serta ukuran, tentu saja akan menghipnotis hasil dan kecepatan kerja dalam memperbaiki kendaraan beroda empat.

Selain itu, tingkat keselamatan bagi mekanik serta bab kendaraan beroda empat yang dilaksanakan bisa lebih terjamin dengan memakai kunci sok yang elok. Mekanik terhindar dari luka saat berkerja akhir kunci sok pecah atau baut yang dilaksanakan menjadi sleg dan rusak akhir kunci soknya melejit dikala dipakai.

Memilih kunci sok yang bagus bagi mekanik sudah menjadi suatu hal yang wajib dilakukan Tips memilih kunci sok yang bagus

Saat ini, kunci sok yang tersedia dipasaran sangatlah beragam, dari yang tidak ada mereknya sampai brand-brand populer. Oleh akhirnya, kita perlu waspada dalam memutuskan kunci sok biar terhindar dari kerugian yang tidak kita harapkan seperti kunci sok cepat rusak atau tidak mampu digunakan akibat ukurannya tidak sesuai.

Nah, pada artikel kali ini, ombro akan berbagi kiat perihal bagaimana menentukan kunci sok yang elok sehingga kekal dan tahan lama serta membuat lebih mudah kita dalam mengerjakan pekerjaan mekanik. Simak infonya dibawah ini..

1. Pіlіh kunсі ѕоk bеr-brаnd уаng аѕlі dаn ѕudаh tеrkеnаl


Untuk memastikan kita dalam menentukan kunci sok yang bagus pertama kali adalah dengan mengamati merk kunci sok yang hendak kita pilih. Sudah bukan hal aru lagi bila brand kunci sok yang diseleksi turut memilih mutu kunci sok yang kita peroleh.

Namun begitu, usahakan tetap memutuskan kunci sok ber-brand yang asli, dengan begitu daya tahan dan kekuatannya bisa menjamin pekerjaan yang kita lakukan tidak terkendala mirip contohnya baut sleg atau kunci sok pecah.


2. Dеѕаіn dаn bеntuk kunсі ѕоk rаріh dаn mаnіѕ


Dalam menentukan kunci sok kita juga perlu mengamati rancangan dan bentuk kunci sok. Kunci sok yang anggun memiliki desain yang kokoh, bentuk yang rapih dan elok serta hasil finishing yang bermutu.

Hal ini berlaku untuk semua kunci sok yang tersedia, jadi tidak cuma satu kunci sok saja yang bentuknya rapi dan manis, melainkan semua kunci sok yang ada dalam boks tersebut dibentuk rapih dan bermutu.


3. Ukurаn kunсі ѕоk bеnаr dаn раѕ


Kunci sok yang elok pastinya mempunyai ukuran kunci yang benar, contohnya kunci sok bertuliskan 17mm, maka kunci sok ini ukurannya pas dan tepat cuma untuk membuka baut dengan ukuran 17mm saja.

Ya, sebab pada beberapa kunci sok yang tidak bermerk dengan mutu rendah, kunci sok ini adakala mempunyai ukuran penomoran yang salah atau ketika digunakan pada ukuran mur tertentu, kunci sok terasa longgar. Hal ini bisa mengakibatkan kerusakan pada baut dan mur yang akan kita kerjakan.


4. Kunсі ѕоk bеrbоbоt dаn tаmраkkuаt


Hal berikutnya selaku tips menentukan kunci sok yang anggun yaitu dengan mengamati bobot dan kekuatan material yang dibuat oleh kunci sok tersebut. Umumnya kunci sok yang baik akan terasa berbobot dan berpengaruh dikala digenggam, sedangkan kunci sok yang kurang bagus akan terasa ringan dan kesannya lembek dikala digenggam.

Bаса jugа :


5. Mеkаnіѕmе rаtсhеt dаn lаіn-lаіn tеrdеngаr hаluѕ nаmun kuаt


Jika anda menentukan kunci sok yang sepaket dengan kelengkapannya, niscaya yang perlu menjadi perhatian terakhir dalam menentukan kunci sok yang manis yaitu dengan mengamati keadaan kerja dari prosedur ratchet dan alat lain yang ditawarkan.

Ciri prosedur ratchet yang manis bisa di ketahui dari suara yang dihasilkan di saat ratchet diputar. Umumnya suara yang dihasilkan terdengar halus tetapi kuat, disamping itu putaran yang dihasilkan senantiasa lancar, tidak seret ataupun tersendat-sendat.


6. Tеntukаn kunсі ѕоk untuk jеnіѕ реkеrjааn


Hal terakhir dalam memutuskan kunci sok yang anggun merupakan dengan menentukan kunci sok untuk jenis pekerjaan yang akan dijalankan. Seperti misalnya bila kita butuh kunci sok untuk membuka baut roda yang letaknya menjorok di dalam velg niscaya kita butuh kunci sok yang ukurannya lebih panjang. Maka, pilih kunci sok yang bodinya berskala panjang.

Atau dikala kita membutuhkan kunci sok untuk melaksanakan pekerjaan dengan momen yang besar, maka kita perlu memilih kunci sok segi enam (6pt) dengan ukuran yang pendek sehingga lebih memiliki dampak dan tahan terhadap momen puntir yang terjadi.
Post a Comment

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan sesuai topik artikel.