no fucking license
Bookmark

Tips mencegah pencurian ban mobil

Maraknya pencurian ban kendaraan beroda empat tentunya membuat gerah para pemilik kendaraan. Pasalnya, harga ban mobil yang cukup mahal bisa membuat kantong terkuras ketika itu juga, disamping itu, pastinya kita membutuhkan alat transportasi lain alasannya adalah kendaraan beroda empat yang ada tidak dapat kita kendarai jawaban bannya hilang.

Untuk menghindari pencurian ban mobil, pasti kita memerlukan beberapa tindakan preventif yang memang pantas dijalankan dan tidak menyibukkan dalam penggunaannya. Nah, pada artikel kali ini, ombro akan mengembangkan kiat untuk membatasi pencurian ban kendaraan beroda empat, simak infonya dibawah berikut ini..


1. Pаrkіr dі kаwаѕаn уаng аmаn


Maraknya pencurian ban mobil tentu saja membuat gerah para pemilik kendaraan Tips mencegah pencurian ban mobil

Langkah pertama yang paling gampang untuk mencegah pencurian ban kendaraan beroda empat merupakan dengan memilih tempat parkir yang aman, ibarat contohnya di garasi, atau pada tempat parkir yang mempunyai CCTV dan staf keselamatan yang kompeten.

Hindarilah memarkir kendaraan di area-area yang kurang aman seperti:
  • Tеmраt уаng jаuh dаrі раntаuаn реtugаѕ kеаmаnаn
  • Tеmраt уаng mіnіm реnсаhауааn (kurаng jеlаѕ)
  • Tеmраt уаng ѕері dаrі lаlu-lаlаng оrаng уаng mеlіntаѕ
Dengan memarkir kendaraan pada daerah yang aman, maka kita sudah menghalangi biar tidak terjadi pencurian ban kendaraan beroda empat pada kendaraan beroda empat kita.


2. Mеmаѕаng mur rоdа аntі mаlіng


Maraknya pencurian ban mobil tentu saja membuat gerah para pemilik kendaraan Tips mencegah pencurian ban mobil

Tips selanjutnya untuk menghalangi pencurian ban kendaraan beroda empat merupakan dengan memasang mur roda anti maling. Mur roda anti maling ini lazimnya mempunyai rancangan dan kunci khusus sehingga tidak bisa dibuka oleh sembarang kunci roda kendaraan beroda empat.

Umumnya, mur roda anti maling dijual satu set (berisi 4 atau 5 mur dengan satu socket kunci khusus untuk buka pasang murnya). Anda cukup menggunakan satu buah mur roda anti maling pada setiap roda kendaraan beroda empat. Dengan begitu ke empat roda kendaraan beroda empat anda sudah terlindungi.

Hal ini, akan bikin pencuri ban kendaraan beroda empat enggan untuk mencuri sebab mur roda sulit untuk dibuka jikalau tanpa kunci khusus yang disediakan ketika pembelian.

Bаса jugа :



3. Pаѕаng аlаrm kеndаrааn bеrоdа еmраt уаng lеbіh mutаkhіr


Maraknya pencurian ban mobil tentu saja membuat gerah para pemilik kendaraan Tips mencegah pencurian ban mobil

Alarm kendaraan beroda empat tersedia dengan beragam sensitivitas. Ada yang sungguh sensitif dan ada yang kurang sensitif. Untuk menangkal pencurian ban kendaraan beroda empat, pasanglah alarm kendaraan beroda empat yang lebih mutakhir yang memiliki tingkat sensitivitas tinggi.

Seperti misalnya, dikala kendaraan beroda empat di angkat atau terkena hentakan di saat pencuri membuka ban kendaraan beroda empat, alarm kendaraan beroda empat secepatnya berbunyi nyaring. Dengan begitu, maka pencuri akan secepatnya pergi meninggalkan aksinya dan kita akan terhindar dari pencurian ban kendaraan beroda empat.


4. Pаrkіr еrаt dіndіng аtаu trоtоаr уаng tіnggі


Maraknya pencurian ban mobil tentu saja membuat gerah para pemilik kendaraan Tips mencegah pencurian ban mobil

Tips terakhir yang dapat dilaksanakan untuk menghalangi pencurian ban kendaraan beroda empat adalah dengan memarkir kendaraan beroda empat dekat dengan dinding atau trotoar yang tinggi. Ya, posisi parkir yang merapat ke dinding atau ke trotoar yang tinggi akan menutup ruang gerak bagi pencuri dikala beraksi.

Untuk membuka ban kendaraan beroda empat, dibutuhkan ruang yang cukup untuk memasang dongkrak sampai mengeluarkan ban dari porosnya. Dengan merapatkan parkir pada dinging atau trotoar yang tinggi maka ruang gerak akan menjadi sempit dan pencuripun akan enggan untuk melaksanakan aksinya.
Post a Comment

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan sesuai topik artikel.