no fucking license
Bookmark

6 Model Gaun Pengantin Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Gaun pengantin wanita - Sudah pernahkah Anda bermimpi acara pesta pernikahan romantis dan gaun ala-ala putri dongeng saat kecil? Anda tidak sendiri.

Tentu saja, semua wanita ingin kelihatan paling elok pada hari spesialnya. Selainnya mendapati pasangan hidup atau prince charming, gaun pengantin yang cantik sebagai komponen penting yang selalu diangan-angankan. Tetapi, gaun pengantin eksklusif dan mahal tidak selamanya jadi jawabnya. Hal paling penting ialah pilih model gaun yang sesuai dengan bentuk tubuh dan menunjukkan keelokan tiap lekukannya.
6 Model Gaun Pengantin Wanita Sesuai Bentuk Tubuh


6 Model Gaun Pengantin Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Nach, untuk Anda yang masih bimbang pilih gaun pengantin, tenang! Kelar.id sudah meringkas beberapa model gaun pengantin wanita sesuai dengan bentuk tubuh.

Tinggi? Pendek? Langsing? Berisi? Anda masih tetap bisa kelihatan secantik bak putri raja pada hari spesialmu, dengan penyeleksian model gaun pengantin yang pas!

1. Gaun Pengantin Model Brokat

Pakaian pengantin tipe ini pas untuk dipakai pada beragam jenis bentuk tubuh. Pilih brokat dengan warna sederhana, seperti coklat, hijau muda, atau krem.
Gaun Pengantin Model Brokat
Gaun Pengantin Model Brokat

Psst, Brokat menjadi satu diantara opsi gaun pengantin yang trend, terutamanya di Indonesia.

Tiap wanita mempunyai bentuk tubuh yang lain dan kesesuaian dengan tipe gaun yang lain juga. Gaun yang eksklusif dan mahal belum pasti cocok di bentuk tubuh yang memanglah tidak sesuai dengan model gaun itu, apa lagi saat didokumentasikan dalam bentuk gambar. Ini bisa membuat tubuh kelihatan aneh dan tidak sesuai dengan realita.

2. Gaun Pengantin Model Tanpa Lengan

Potongan gaun pengantin tanpa lengan ini pas untuk wanita yang memiliki tubuh tinggi dan optimis dengan bentuk pundaknya. Model ini akan menunjukkan tubuh sisi atas Anda. Pilih beberapa warna sederhana seperti putih, krem, atau pastel supaya Anda kelihatan lebih ceria di hari berbahagia dan khusus itu.
Gaun Pengantin Model Tanpa Lengan
Gaun Pengantin Model Tanpa Lengan

3. Gaun Pengantin Model Sabrina/ Off-Shoulder

Untuk Anda yang tidak begitu tinggi, opsi gaun model sabrina/ off-shoulderyang tutupi sampai ke ujung kaki menjadi opsi yang akurat. Apa lagi bila Anda mempunyai ketidaksamaan tinggi tubuh yang lumayan jauh dengan pasangan. Ini dapat disiasati dengan memakai sepatu hak tinggi supaya bisa menyeimbangi tinggi pasangan Anda.
Gaun Pengantin Model Sabrina/ Off-Shoulder
Gaun Pengantin Model Sabrina/ Off-Shoulder

4. Gaun Pengantin Model Lengan Panjang

Nach, untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh pendek dan condong berisi, Anda dapat pilih model gaun berlengan panjang. Model pakaian pengantin ini mempunyai tujuan untuk menyelimutinya sekujur lengan Anda dan menyeimbangkannya dengan gaun yang Anda gunakan. Tubuh Anda akan kelihatan lebih seimbang. Baik aktris lokal atau internasional, banyak yang pilih model gaun ini loh! Janganlah lupa, tentukan beberapa warna sederhana dan anggun supaya tidak kelihatan terlampau menonjol.

5. Gaun Pengantin Model Rok Megar / Ruffles

Bila Anda pernah melihat filmCinderella, Andapasti kenal dengan model gaun ini! Nach, gaun pengantin dengan rok megar atau yang umum disebutkan Ruffles ini dapat jadi opsi. Anda dapat pilih antara dua tipe gaun ruffles, yaitu tipe yang tutupi sampai ke lantai atau sampai mata kaki saja. Gaun model ini dapat membuat pinggang terlihat lebih ramping karena model roknya yang megar.

6. Gaun Pengantin Model Kebaya

Ingin berpenampilan stylish dengan sentuhan kebudayaan Indonesia? Kebaya ialah jawabnya! Nach, ada dua tipe kebaya. Pertama ialah kebaya tanpa pola dan kebaya dengan pola. Untuk Anda yang berkerudung, kebaya tanpa pola dengan opsi warna putih ialah opsi yang cocok.

Untuk Anda yang tidak berkerudung, Anda dapat pilih kebaya dengan pola yang lebih terang dan menonjol.

Nach, selainnya gaun yang cantik, photo pernikahan yang cantik sebagai hal yang tidak kalah penting. Di saat tua, tentunya Anda ingin kenang kembali dan menyaksikan kembali beberapa foto pernikahan yang elok, kan? Peroleh jasa photografer pernikahan yang andal, professional, dan paling dipercaya untuk mendokumenkan peristiwa bernilai Anda. Dengan Kelar.id, Anda bisa pilihjasa photografer pernikahan terbaik pada harga dapat dijangkau!
Post a Comment

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan sesuai topik artikel.